Langkah Gampang langkah pesan KFC online Lewat Web


KFC saat ini telah sediakan service pesan online yang akan mempermudah Anda pada pesan makanan dari KFC. Langkah pesan KFC online ini dapat dikerjakan dengan gampang lewat alamat web sah dari KFC. Nah, spesial dalam bahasan kesempatan ini akan diberi bagaimanakah cara KFC delivery order dengan online memakai web resminya. Di bawah ini keterangan komplet langkah untuk pesan KFC dengan online:

Membuka situsnya

Pertama yang perlu dikerjakan untuk pesan KFC dengan online dengan buka web sah dari KFC. Mengenai web sah dari KFC ialah hd.kfcku.com. Anda dapat terhubung web sah KFC ini lewat computer atau browser pada HP Anda. Yakinkan bila pulsa internet Anda masih cukup untuk terhubung halaman ini.

Kerjakan pendaftaran jadi anggota

Setelah itu supaya bisa nikmati KFC online order, karena itu Anda harus lakukan pendaftaran terlebih dulu menjadi anggota. Langkah mendaftarkan menjadi anggota dari KFC dengan langkah pilih menu daftar yang ada pada bagian sudut kanan halaman. Selanjutnya Anda akan dibawa ke arah halaman yang berisi formulir jati diri diri Anda. Isi semua kolom yang disiapkan dengan data diri Anda. Selanjutnya pilih menu submit yang ada di sisi bawah halaman.

Pesan dengan online

Sesudah Anda tercatat jadi anggota dari KFC, karena itu Anda langsung bisa pesan dengan online. Langkah pesan KFC online ini benar-benar gampang, yakni Anda tinggal pilih menu masuk selanjutnya masukan e-mail serta password yang telah Anda bikin saat mendaftarkan jadi anggota. Setelah itu pilih tempat Anda dengan pertolongan map yang telah diberi.

Pilih menu yang akan dipesan

tahap selanjutnya sesudah pilih tempat dari map karena itu Anda akan disuruh untuk pilih menu yang akan dipesan. Di KFC online ini ada tiga pilihan menu penting yakni menu kombo, menu ala carter, serta menu beverages. Anda dapat pilih beberapa menu yang disiapkan sesuai kemauan Anda. Sebelum pilih menu order, karena itu sebaiknya bila Anda memeriksa alamat pengirimannya terlebih dulu, yakinkan bila alamat pengiriman telah benar.

Nantikan sampai pesanan hadir ke rumah Anda

Sesudah usai pesan, karena itu Anda tinggal menanti saja sampai pesanan Anda hadir. Service KFC order dengan online ini akan sampai kira-kira 45 menit sesudah pemesanan dikerjakan. Bila letak gerai KFC dekat sama alamat pengiriman, karena itu pesanan dapat hadir bertambah cepat.

Langkah pesan KFC online lewat web sah KFC ini dapat dikerjakan di semua outlet KFC yang berada di Indonesia. Jadi, dimana juga Anda dapat pesan KFC dengan online dengan mudah dan cepat. Tetapi dalam pesan KFC dengan online ini Anda akan dipakai ongkos penambahan antar sebesar 12 ribu rupiah untuk tiap pengantaran dengan jumlahnya pesanan yang tanpa ada batas. Diluar itu, KFC mengaplikasikan delivery order ini cuma untuk konsumen setia yang jaraknya optimal 5 km.

00.14 - tanpa komentar