3 Langkah Pesan Online KFC Gampang Lewat HP

Saat cuaca jelek serta Anda malas untuk keluar kantor atau rumah cuma untuk beli makanan, karena itu satu diantara jalan keluar yang paling tepat dengan delivery order makanan. Satu diantara restoran cepat saji yang layani delivery order ialah KFC. Restoran cepat saji ini memberi service delivery order dengan online. Langkah pesan online KFC bukan sekedar dapat dikerjakan lewat telephone saja tetapi dapat juga dikerjakan lewat HP. Sekarang perkembangan tehnologi benar-benar digunakan oleh semua golongan terhitung beberapa entrepreneur makanan.
KFC online order dilayani sepanjang 24 jam sepanjang gerai di kota paling dekat Anda masih membuka. Umumnya gerai 24 jam KFC ini ada di sejumlah kota besar di Indonesia. Nah, untuk pesan KFC dengan online, Anda dapat manfaatkan HP hebat yang Anda punya. Ini karena KFC saat ini telah mengeluarkan aplikasi spesial yang dapat dipakai untuk pesan makanan di KFC. Tetapi sebelum Anda memakai aplikasi ini, Anda harus lakukan pendaftaran jadi anggota KFC terlebih dulu.

Langkah Mendaftarkan Anggota KFC Online

Langkah pesan online KFC lewat HP ini dapat dikerjakan bila Anda telah tercatat jadi anggota KFC. Untuk lakukan pendaftaran ini, Anda perlu sediakan alamat e-mail serta nomor telephone yang masih aktif. Ke-2 ketentuan ini ialah ketentuan harus untuk mendaftarkan jadi KFC anggota serta memperoleh service pesan dengan online. Mengenai tips langkah untuk mendaftarkan jadi anggota KFC online ialah:
  1. Langkah awal untuk dapat memperoleh service KFC delivery order online dengan download aplikasi KFC lewat Play Store atau App Store lewat HP Anda.
  2. Setelah itu membuka aplikasi yang telah terinstal secara benar di HP Anda serta kerjakan pendaftaran dengan pilih menu daftar.
  3. Kemudian, Anda akan dibawa ke arah halaman pendaftaran yang berisi kolom formulir jati diri diri Anda. Dalam formulir ini Anda harus masukkan nama komplet Anda, alamat e-mail yang masih aktif, serta nomor HP yang Anda pakai. Diluar itu, Anda harus juga membuat password untuk account KFC Anda.
  4. Selanjutnya contreng kolom di bagian ketentuan serta ketetapan lalu pilih menu submit.
  5. Setelah itu Anda akan memperoleh nomor verifikasi dari KFC lewat SMS lalu masukan code verifikasi ini pada kolom yang telah disiapkan.
  6. Langkah paling akhir pilih login serta Anda bisa pesan makanan di KFC dengan online.
  7. Langkah Pesan KFC Dengan Online Melalui HP
Bila Anda telah tercatat jadi anggota dari KFC karena itu Anda dapat lakukan pemesanan dengan online dengan gampang. Langkah pesan online KFC lewat aplikasi di HP ini benar-benar gampang, yakni Anda perlu buka aplikasi KFC selanjutnya pilih tempat Anda sekarang dengan memakai map atau mungkin dengan masukkan alamat komplet Anda. Setelah itu Anda akan disuruh untuk pilih menu yang akan Anda pesan. Kemudian, cek alamat pengiriman serta nantikan sampai pesanan Anda hadir.

00.18 - tanpa komentar