Tips Langkah Pesan McD Online serta Drive Thru

Langkah pesan McD online dengan gampang. McD atau McDonald’s adalah restoran cepat saji yang sangatlah populer di Indonesia. Restoran cepat saji ini banyak buka cabang di beberapa kota-kota besar di Indonesia. McDonald’s memberi banyak service yang dapat dipakai oleh beberapa pelanggannya untuk pesan makanan, salah satunya yakni pemesanan dengan online serta memakai service Drive contek. Keduanya jadi favorite banyak konsumen setia McD untuk pesan makanan secara cepat.

Langkah Pesan McD Dengan Online

Service pemesanan yang banyak dipakai oleh konsumen setia McD yang repot ialah service pesan online. Langkah pesan McD online ini benar-benar gampang serta praktis, ini karena Anda perlu meng-install aplikasi MCD pada HP saja selanjutnya dapat lakukan pemesanan dengan online. Nah, buat Anda yang ingin pesan McD dengan online, di bawah ini beberapa langkah langkah pesan makanan dengan online di McD:
  • Pertama yang perlu dikerjakan bila Anda ingin pesan di McD dengan online ialah Anda harus meng-install aplikasi McD lewat handphone Anda. Aplikasi ini ada dengan gratis di Play Store serta App Store.
  • Setelah itu kerjakan register dengan memakai e-mail serta nomor HP Anda yang masih aktif.
  • Kemudian kerjakan verifikasi dengan code yang dikirim ke nomor HP Anda lalu membuka menu pesan online pada aplikasi.
  • Selanjutnya pilih tempat Anda serta pilih gerai McD yang paling dekat dengan Anda.
  • tahap selanjutnya Anda akan dibawa ke arah Mcdelivery menu yang dapat Anda pesan. Lewat menu ini Anda dapat pilih makanan apapun yang ingin Anda beli.
  • Yang paling akhir pilih cara pembayaran serta nantikan pesanan Anda sepanjang 30 menit.

Langkah Pesan Makanan Di McD Drive Thru

Buat Anda yang sedang diperjalanan serta tidak mau turun cuma untuk makan karena itu dapat memakai service McD Drive Thru untuk beli makanan di McD. Service McD Drive Thru ini ada di sebagian besar outlet McD yang berada di Indonesia. Dengan memakai service ini, Anda tak perlu turun dari kendaraan Anda untuk memperoleh menu makanan di McD. Di bawah ini langkah pesan McD online di Drive Thru:
  1. Langkah awal Anda harus masuk ke gerai McD yang sediakan service Drive Thru. Sebagian besar outlet McD sediakan service ini.
  2. Setelah itu berhenti pada outlet pesan di sini lalu pilih menu McDonalds yang ingin Anda pesan.
  3. Kemudian tanpa ada turun dari kendaraan Anda maju sedikit pada outlet bayar di sini. Di outlet ini Anda harus bayar sesuai menu yang Anda pesan.
  4. Selanjutnya yang paling akhir berhentilah pada outlet mengambil di sini untuk ambil pesanan Anda.
Service pesan online serta Drive Thru dari McD ini benar-benar menolong Anda yang super repot hingga tidak sempat untuk keluar untuk cari makanan. Langkah pesan McD online ini dapat dikerjakan setiap saat serta dimanapun. Ditambah lagi saat ini banyak outlet McD yang membuka sepanjang 24 jam hingga setiap saat Anda ingin makan langsung bisa memesannya di McD.

00.17 - tanpa komentar