Langkah Pesan Makanan Lewat Gojek Service Siap Antar Ke mana Saja


Saat ini Gojek jadi satu diantara penyuplai layanan ojek online yang banyak dicari serta dipakai. Bila dahulu Gojek cuma sediakan service transportasi biasa online saja, saat ini Gojek juga sediakan beberapa penambahan sarana untuk beberapa pelanggannya. Satu diantara sarana yang diberi oleh Gojek ialah pesan makanan dengan online atau seringkali disebutkan dengan Go Food. Langkah pesan makanan lewat Gojek ini sama gampangnya dengan pesan ojek dengan online. Diluar itu, menu yang ditawarkan oleh Go Food juga beragam, dari mulai menu nasi, cemilan, serta beberapa menu makanan yang lain.

Pesan makanan online lewat Gojek dapat dikerjakan dengan memakai aplikasi Gojek. Buat Anda yang belum punya aplikasi ini karena itu harus menginstal terlebih dulu pada handphone kecintaan Anda. Semua tipe HP tipe HP android telah memberi dukungan untuk memakai aplikasi. Nah, bila aplikasi telah Anda punya, karena itu turuti beberapa langkah langkah pesan makanan lewat Gojek di bawah ini:
  • Yang pertama membuka aplikasi Gojek dengan memakai HP Anda, yakinkan bila paket data Anda masih ada cukup untuk buka aplikasi ini. Selanjutnya pilih menu Go Food yang tercantum pada monitor handphone Anda.
  • Setelah itu Anda akan dibawa ke arah halaman penting Go Food yang berisi beberapa menu makanan yang dapat Anda pesan. Untuk pilih menu makanan, Anda dapat menelusurinya dengan masukkan menu yang ingin Anda beli.
  • Sesudah masukkan menu yang ingin dibeli, karena itu Go Food akan tampilkan beberapa restoran yang dapat Anda pilih untuk beli menu yang Anda pesan.
  • Selanjutnya pilih menu yang ingin Anda pesan lalu click menu Input Order. Dalam menu ini Anda akan disuruh pilih menu apapun yang ingin Anda pesan serta jumlahnya bagian yang Anda kehendaki. Bila telah usai pilih menu, karena itu pilih menu Ulasan Order. Pada menu ini akan ada jumlahnya harga yang perlu dibayarkan serta ongkos pengantarannya.

tahap selanjutnya masukan alamat pengiriman pada tempat, untuk memberikan tambahan catatan pada alamat Anda dapat memasukkan detil tempat pada kolom Location Detil.

Sesudah masukkan alamat pengiriman, karena itu Anda akan disuruh untuk pilih langkah pembayaran. Langkah pembayaran Go Food ini ada dua yakni lewat credit yang diberi oleh Gojek atau memakai kontan. Buat Anda yang tidak memiliki credit dari Gojek karena itu dapat pilih bayar dengan kontan.

Setelah itu pilih waktu pemesanan, bila Anda ingin memesannya saat ini dapat berikan sinyal contreng pada kolom Pick Up Now lalu pilih menu next.

Selanjutnya Go Food akan tampilkan perincian dari pesanan Anda dan ongkos dan alamat pengiriman. Yakinkan bila segalanya itu telah benar lalu pilih menu order.

Langkah yang paling akhir ialah Anda akan terima telephone dari faksi Gojek untuk pastikan pesanan Anda. Kemudian, nantikan kira-kira 45 menit sampai pesanan Anda sampai.

Benar-benar gampang bukan langkah pesan makanan lewat Gojek ini? Umumnya pesan makanan di Gojek tidak memerlukan waktu yang lama, kira-kira 30 sampai 60 menit makanan yang Anda pesan akan sampai. Tetapi tentunya, tipe makanan yang dipesan serta jarak tempat Anda dengan tempat pemesanan memengaruhi lama waktu pengantaran makanan.

00.16 - tanpa komentar